SPARE PARTS IPSO, Pressure Switch Original Genuine Parts Alliance Laundry System. - Duniamesinlaundry.com: Distributor Mesin Laundry
SPARE PARTS IPSO, Pressure Switch Original Genuine Parts Alliance Laundry System.

SPARE PARTS IPSO, Pressure Switch Original Genuine Parts Alliance Laundry System.

Short Description:
Jual Spare Parts IPSO, Pressure Switch Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi, kami Terima Jasa Service & Pemasangan Spare Parts untuk Semua Merk mesin Laundry. Kami Juga menyediakan semua kebutuhan usaha laundry untuk Laundry Hotel, Laundry Rumah sakit, Laundry Commercial, Laundry Coin dan Laundry Kiloan. Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi.

Product Description

SPESIFIKASI SPARE PARTS IPSO, Pressure Switch adalah salah satu bagian parts yang sangat penting untuk mesin pengering merk Ipso. Parts ini juga bisa dipakai untuk mesin pengering merk Speedqueen,Primus, Unimac & Huebsch karna semua merk ini merupakan brand dari Alliance Laundry System yang berasal dari negara USA.

DESCRIPTION
Keterangan Skill Pemasangan Suku Cadang: Memerlukan skill yang terlatih.

  • Pemula: Hanya membutuhkan obeng. Tidak perlu perakitan/pembongkaran mesin. Tidak memerlukan training.
  • Dapat Dilakukan Sendiri: Membutuhkan peralatan dasar. Memerlukan beberapa pembongkaran/perakitan mesin. Mempunyai pengalaman mengenai perbaikan mesin dapat memudahkan.
  • Memerlukan skill yang terlatih: Membutuhkan peralatan khusus. Pembongkaran/Perakitan mesin yang cukup rumit.Mempunyai pengalaman mengenai perbaikan mesin.
  • Memerlukan skill yang berpengalaman: Membutuhkan peralatan khusus mesin. Memerlukan kalibrasi dan uji coba fungsi pemasangan. Pengalaman Keahlian Khusus Mesin.