IRONING TABLE, Meja Vacum Setrika Uap Kotak Dengan Ukuran Panjang 120cm, Lebar 80cm, Tinggi 75cm & Motor Vacum 150 Watt. - Duniamesinlaundry.com: Distributor Mesin Laundry
IRONING TABLE, Meja Vacum Setrika Uap Kotak Dengan Ukuran Panjang 120cm, Lebar 80cm, Tinggi 75cm & Motor Vacum 150 Watt.

IRONING TABLE, Meja Vacum Setrika Uap Kotak Dengan Ukuran Panjang 120cm, Lebar 80cm, Tinggi 75cm & Motor Vacum 150 Watt.

Short Description:
Jual Meja Vacum Setrika Uap Kotak Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi. Kami Menyediakan Semua kebutuhan Mesin & Perlengkapan Laundry, Untuk Usaha Laundry Hotel, Laundry Rumah Sakit, Laundry Garmen, Laundry Commercial, Laundry Coin, Laundry Kiloan dll. Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi. Kami Juga Menyediakan Jasa Service & Perawatan Mesin Laundry Secara Berkala.

Product Description

MEJA VACUM SETRIKA UAP KOTAK

Spesifikasi : 

Ironing Table/Meja Vacum Setrika Uap ini dipergunakan sebagai meja setrika ketika menggunakan setrika boiler. Sudah dilengkapi dengan Exchaust fan dengan daya hisap tinggi sehingga tidak menyebabkan lembab pada pakaian yang di setrika.
          Dilengkapi juga dengan Hand Vacuum yang berfungsi untuk menyetrika bagian lengan baju panjang, sehingga hasil setrikaan menjadi lebih halus dan tidak terlipat.

Rangka: Terbuat dari besi.
Alas meja : Busa sponge dibungkus kain.
Panjang : 120 cm.
Lebar : 80 cm.
Tinggi : 75 cm.
Motor vacuum : 150 Watt.