EQUIPMENT LAUNDRY, Plastik Packing Laundry. - Duniamesinlaundry.com: Distributor Mesin Laundry
EQUIPMENT LAUNDRY, Plastik Packing Laundry.

EQUIPMENT LAUNDRY, Plastik Packing Laundry.

Short Description:
Jual Plastik Packing Laundry. Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi. Kami Menyediakan Semua kebutuhan Mesin & Perlengkapan Laundry, Untuk Usaha Laundry Hotel, Laundry Rumah Sakit, Laundry Garmen, Laundry Commercial, Laundry Coin, Laundry Kiloan & Paket- Paket Usaha Laundry . Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi. Kami Juga Menyediakan Jasa Service & Perawatan Mesin Laundry Secara Berkala.

Product Description

PELASTIK PACKING LAUNDRY

Description:

-Ukuran : 40×60 xm
Berat : 1 Kg
Warna : Putih Transparan
Di gunakan untuk packing pakaian dengan ukuran 40x60cm dengan Kap. Max cucian 6 Kg. sehingga pakaian terlihat lebih rapi. Plastik packing fuerte juga dapat di sablon dengan logo untuk laundry anda.
-Ukuran : 45×65 cm
Berat : 1 Kg
Warna : Putih Transparan
Di gunakan untuk packing pakaian dengan ukuran 45x65cm dengan Kap. Max cucian 7 Kg. sehingga pakaian terlihat lebih rapi. Plastik packing fuerte juga dapat di sablon dengan logo untuk laundry anda.
-Ukuran : 50×75 cm
Max. Packing : 7 Kg
Warna : Putih Transparan
Di gunakan untuk packing pakaian dengan ukuran 50x75cm dengan Kap. Max cucian 8 Kg. sehingga -pakaian terlihat lebih rapi. Plastik packing fuerte juga dapat di sablon dengan logo untuk laundry anda.
-Ukuran : 45×65 cm
Max. Packing : 7 Kg
Warna : Putih Transparan
Fungsi : Packing Jas & Bad Cover
Di gunakan untuk packing pakaian dengan ukuran 60x100cm dengan Kap. Max cucian 8-9 Kg, dapat juga di gunakan untuk packing bad cover & Jas. sehingga pakaian terlihat lebih rapi. Plastik packing fuerte juga dapat di sablon dengan logo untuk laundry anda.