EQUIPMENT LAUNDRY, Selang Setrika Uap. - Duniamesinlaundry.com: Distributor Mesin Laundry
EQUIPMENT LAUNDRY, Selang Setrika Uap.

EQUIPMENT LAUNDRY, Selang Setrika Uap.

Short Description:
Jual Selang Setrika Uap. Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi. Kami Menyediakan Semua kebutuhan Mesin & Perlengkapan Laundry, Untuk Usaha Laundry Hotel, Laundry Rumah Sakit, Laundry Garmen, Laundry Commercial, Laundry Coin, Laundry Kiloan & Paket- Paket Usaha Laundry . Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi. Kami Juga Menyediakan Jasa Service & Perawatan Mesin Laundry Secara Berkala.

Product Description

SELANG SETRIKA UAP 

Spesifikasi : 

  1. Memiliki keunggulan yaitu sangat kuat dan tebal dan tidak mudah pecah pada suhu yang tinggi, tetap lentur digunakan sehingga proses menyetrika tetap nyaman.
  2. Steam Iron / Setrika Uap dilengkapi dengan fitur khusus dimana yaitu pada dinding tabung tidak panas sehingga aman dari efek uap panas yang dihasilkan oleh alat laundry tersebut, serta sangat mudah digunakan.
  3. Tidak menggunakan listrik sama sekali sehingga lebih hemat dan juga efisien terutama dalam hal pengeluaran biaya operasional usaha.
  4. Dapat merapikan pakaian anda dalam sekali proses setrika dimana menjadikan pakaian lebih licin dan rapi lebih cepat sehingga tidak perlu dibolak balik dalam menyetrikanya.
  5. Apabila digunakan tidak akan gosong, tidak lengket  jika terkena plastik, atau pakaian bersablon dan cocok untuk bahan kain yang sensitif sehingga tidak merusak serat kain tersebut.