Washer LG Front Loading Kapasitas 8 kg - Duniamesinlaundry.com: Distributor Mesin Laundry
Washer LG Front Loading Kapasitas 8 kg

Washer LG Front Loading Kapasitas 8 kg

Short Description:
Jual Mesin Cuci LG Front Loading Kapasitas 8 kg Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi. Kami Menyediakan Semua Kebutuhan Mesin Laundry, Spare Parts Mesin Laundry & Perlengkapan Laundry Untuk Usaha Laundry Hotel, Laundry Rumah Sakit, Laundry Commercial, Laundry Garmen, Laundry Coin, Laundry Kiloan & Paket- Paket Usaha Laundry. Dengan Harga Murah Berkualitas & Bergaransi. Kami Juga Menyediakan Jasa Service & Perawatan Mesin Laundry Secara Berkala Untuk Bisnis Laundry Anda.

Product Description

MESIN CUCI LG FC1408S4W FRONT LOADING KAPASITAS 8 KG

Inverter Direct Drive Motor™
Motor penggerak langsung yang ada di dalam mesin cuci kami memiliki ketangguhan sekaligus tidak bising. Kami menjamin bahwa Anda tidak akan kecewa. Bahkan kami memberikan garansi 10 tahun untuk motor penggerak dan suku cadangnya sebagai bagian dari standar layanan penjualan kami.

Pencucian optimal untuk kain dengan 6 Motion DD
Pilih program mencuci, dan teknologi 6 Motion Direct Drive akan menggerakkan tabung cuci ke beberapa arah, membersihkan kain dan menjadikan pakaian super bersih.

Smart ThinQ
Nikmati kecanggihan yang tak pernah ada sebelumnya dalam dalam mesin cuci. Kebebasan kontrol jarak jauh yang memerintahkan mesin cuci melakukan pencucian, mengunduh program pencucian baru menyesuaikan kebutuhan hingga mengetahui permasalahan yang terjadi pada mesin cuci Anda. Semua hanya melalui sebuah smartphone

Spesifikasi Umum
Kapasitas
8kg
Dimensi (L x D x T)
600 x 560 x 850 mm
Spin
1400 rpm
Desain
Warna
White
Desain Pintu
Big White Door
Display
LED Display
Fitur Spesial